Tuesday 28 June 2016

Bagaimana sangat untuk yang kantung pengembang!





Untuk sebagai sebagai aku mungkin pengakuan panjang, saya telah terobsesi dengan tas pengembang benar-benar. Saya menghabiskan sebagian besar dari prakarsa-Ku mengkhayalkan ketika saya mampu membayar untuk membeli kantong pengembang Utamaku. Di sini saya selalu, beberapa sepuluh tahun selepas itu, mencari meneruskan untuk waktu itu masih. Sementara saya memiliki telah dikenal untuk mengabaikan keluar pada biaya-Ku untuk membeli kantong trendi terbaru, saya memiliki namun untuk menghabiskan lebih dari $1000.00 pada sebuah tas orang. Sebuah gal dapat berharap, tidak dapat ia?

Saya benar-benar adalah leafing melalui beberapa katalog berukuran lebih dari akhir pekan, dan Kami takjub pada bagaimana mahal beberapa pengembang high-end bags sungguh-sungguh luar biasa. Saya memahami mereka telah mahal, tetapi tidak ada petunjuk telah mendapat oleh saya bagaimana sangat mahal. Ohthe kemurnian muda! Aku membuat keputusan yang ia akhirnya akan yang berguna untuk legiun kita benar-benar pengunjung untuk memiliki sebuah titik referensi portabel dari pengembang yang paling mahal pundi-pundi dan handbags di dunia. Oleh karena itu di sini ia akan pergi

ia telah ditulis kira-kira momen yang tak terhitung jumlahnya di tekan dan di dunia blog, tetapi saya tidak dapat melawan harta kecil ini cukup! Jika aku mendapat nama untuk waktu-diutamakan style halaman utama, Fendi akhirnya akan menjadi satu. Saya tidak lagi memahami bagaimana mereka mengelola untuk melakukan ini, tetapi mereka secara teratur mampu menyentuh stabilitas menakjubkan antara kreativitas dan gaya dasar dalam semua mahakarya mereka. Gaya Fendi beberapa paling menggetarkan pundi-pundi dan handbags dalam sektor gaya, dan "N.Handbag" adalah salah satu yang paling dicari pundi-pundi dan di seluruh dunia. handbags Salah satu mungkin percaya bahwa label biaya $30,000 akhirnya dapat menjadi, tetapi tidak benar-benar pencegahan untuk orang-orang dengan cara untuk mendukung mengimpikan mereka!

Tas lain yang telah memberikan saya dan juga banyak kurang tidur malam adalah benar-benar Hermes "Birkin kantung"! Koper ini telah dipanggil setelah Jane Birkin, oh-apa yang hebat Inggris style dan ikon selebriti. Tas Tangan ini disalin sering, tetapi tidak digandakan benar-benar. Dengan biaya lebih dari $20.000 label, tentu saja, mudah untuk memahami mengapa mereka yang lebih disukai dari pemasok, murah pundi-pundi dan handbags palsu. Sebagai anda kemungkinan besar, sadar koper ini adalah dengan membeli tertentu hanya dapat diperoleh. Lebih jauh lagi, biaya terakhir akan sangat sangat berakhir yang bergantung pada peralatan dan komponen dimanfaatkan dalam struktur mereka. Wow! Melakukan saya ingin Glukosa Ayah, atau apa?

Jika umumnya ada satu kantung lainnya yang merayap ke mimpi-Ku dengan frekuensi apa pun, ia akan menjadi "Memikirkan" dari Yves Saint Laurent. Tentu saja sangat sangat mirip dengan tas bowling tradisional dalam gaya dan bentuk. Periode awal dia terlihat oleh saya adalah di Saks pada SMP Ave dalam NYC, dan dari kedua singkat yang saya difahami satu kali dia akan menjadi kepunyaan-Ku. Jika saya mengalami metode saya, saya akan pilih oh-apa yang kenyal edisi buaya putih. Saya tidak dapat mempercayai apa-apa aku lebih suka menghabiskan $20.000 onapart dari "Birkin" handbag ditunjukkan di atas. Saya tidak akan membuat ideal sweetheart? Hendak melanjutkan membeli kadang-kadang?



No comments:

Post a Comment